Lomba Perayaan HUT RI Mengalirkan Rezeki Bagi Pedagang Kuliner

MATENG, FMS - Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Mamuju Tengah ternyata memberikan rezeki bagi sejumlah pedagang. Khususnya pedagang kuliner yang mangkal disekitar lapangan Topoyo. 

Fitri, seorang pemilik cafe yang menyediakan sop, juice, es kelapa dan makanan gorengan berbagai jenis, mengaku sangat senang. Kata dia, sejak kegiatan lomba berlangsung dagangannya laris manis. "Beberapa hari terakhir pengunjung sangat ramai, ini karena adanya lomba yang ditempatkan di lapangan Topoyo," katanya, Jumat (19/8). 

Cafe mini miliknya itu, menurut Fitri Ia dirikan sejak April 2016. Fitri salah satu dari belasan cafe yang didirikan disekeliling lapangan Topoyo. Biasanya pengunjung hanya ramai pada malam Minggu, namun dengan adanya pesta perayaan HUT RI, menjadi pintu rezki buat mereka. "Kami sangat bersyukur dengan momentum hari kemerdekaan tahun ini telah mengalirkan banyak rezeki untuk kami," ucap Fitri rada girang.             

Tak hanya Fitri, pengunjung cafe Ardi pun ikut merasa senang. Hadirnya belasan cafe mini dilapangan Topoyo, dianggap  sangat membantu. "Kita tidak susah lagi mencari minuman dan makanan, apalagi pemilik cafe umumnya ramah, makanya saya sering berkunjung di tempat ini," tandas Ardi. (jamal/riz)

Related

MATENG 5212062867346068648

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini