Pemuda Todilaling - AMI Gelar Berbagai Kegiatan 17-an

POLMAN, FMS - Masih dalam semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Anak Muda Indonesia (AMI) bekerja sama dengan Ikatan Pemuda Todilaling melaksanakan berbagai kegiatan di Jalan Todilaling, Kelurahan Pekkabata, Polewali, Minggu (21/8).

Serangkaian kegiatan telah dirancang dengan baik, dimulai dari sunatan massal yang berjumlah sekira 25 anak, lalu dilanjutkan dengan donor darah. Tidak hanya itu, dua organisasi kepemudaan ini juga menggelar lomba balap karung, panjat pinang, dan pesta rakyat pada malam harinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Amiruddin SH. Ia menyampaikan, sangat senang dengan agenda yang diadakan organisasi kepemudaan ini. "Organisasi ini terbilang baru di Kabupaten Polman, namun sangat memberikan inspirasi bagi pemuda lainnya," ungkapnya.

Ketua Satuan Kaderisasi Pengurus Besar AMI sahabati Leni Rodiah, mengatakan, Polewali Mandar merupakan lokasi dimana teman-teman AMI melaksanakan agenda yang penuh makna, terlebih dihari peringatan kemerdekaan indonesia ini. "Bagi saya, ini adalah kegiatan yang terorganisir oleh pemuda pemudi AMI yang langsung berkenaan dengan masyarakat, semoga selalu memberikan keberkahan bersama," cetus Leni.

Ketua Panitia kegiatan Muhammad Idrus, mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dilaksanaakan bersama-sama dengan Pemuda Todilaling Polman untuk memberikan Ghirah sebagai pemuda dan kerja nyata untuk masyarakat. "Semua ini penuh dengan pembelajaran dan kami akan berusaha menjadi pemuda pemudi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa," kunci Idrus. (Umma)

Related

POLMAN 4480940756923220899

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini