Penertiban Pajak Kendaraan Menuai Kritikan

MAMASA, FMS - Terkait dengan sweeping Kendaraan Bermotor yang dilakukan Dispenda dan Samsat Mamasa Kepolisian, Senin (22/8/16) mendapat kritikan dari sejumlah masyarakat.

Kegiatan penertiban dikeluhkan karena bertepatan dengan kegiatan olah raga di wilayah Messawa yang merupakan rangkaian perayaan 17 Agustus.

Yusrianto Putra Allo mengatakan, seharusnya petugas bijak, terlebih saat ini sedang berlangsung kegiatan sebagai rangkaian perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. "Ini sementara perayaan.  Sweeping yang diadakan akan menganggu kelancaran kegiatan, terlebih masyarakat yang akan kelokasi perayaan," tegasnya.

Yus mengaku mendukung razia yang dilaksanakan tetapi harusnya jauh sebelumnya disertai sosialisasi. 

Mantan Aktivis Mahasiswa ini  mengungkapkan kekecewaanya karena pengamatan yang Ia lakukan dilokasi Sweeping masih banyak juga pengendara yang melakukan penyelesaian administrasi ditempat dengan membayar biaya administrasi antara 100 ribu-150 ribu. 

"Ini saya tidak tau, apakah mereka dikena tilang dan penyelesaian ditempat ataukah mereka membayar untuk lolos dari penertiban," tanya Yus. (Ked)

Related

MAMASA 8024843382692149076

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini