Sepeda Santai Meriahkan HUT RI Mamuju Utara

PASANGKAYU, FMS - Ratusan warga memadati alun-alun Kabupaten Mamuju Utara Minggu (14/08/2016) mereka tengah bersiap-siap mengikuti sepeda santai yang digelar oleh Pemerintah Daerah dan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pencab Mamuju Utara dalam rangka memeringati HUT RI Ke-71.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Kerja Nyata Mewujudkan Kabupaten Mamuju Utara yang SMART berlandaskan Keberagaman' diikuti Bupati Mamuju Utara, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, serta Kapolres Matra.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Natsir, bahwa sepeda santai ini merupakan kali kedua dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI. "Bukan hanya dalam memeringati HUT RI, tetapi kita juga melaksanakan kegiatan sepeda santai pada hari kesehatan, termasuk hari HUT Mamuju Utara," ungkapnya

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana, Badaruddin, menyampaikan, bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan dua item kegiatan yakni lomba lari 10 KM yang disponsori Bank Sulselbar dan kegiatan sepeda santai yang disponsori Bank BNI, BKDD, ULP, dan ISSI. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada sponsor yang telah memberikan hadian door prize pada kegiatan sepeda santai tersebut.

Lebih lanjut, hadiah door prize yang diberikan sponsor berupa sepeda tiga unit, TV 21 Inci, rice cooker, dispenser, setrika, dan hadiah menarik lainnya.

"Sekitar 600 orang yang ikut sepeda santai dalam memeriahkan HUT RI ke -71 dan kegiatan ini nantinya akan di-follwo up menjadi kegiatan rutin per triwulan,"
ujarnya saat ditemui usai penyerahan door prize (IA/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini