Tiga Pelajar, Satu Cewek Dua Cowok Asyik Mabuk Mabukan di Posronda

foto ilustrasi MAJENE, FMS - Tata tertib dan imbauan yang dikeluarkan pihak sekolah belum menjamin siswa bebas dari perilaku buruk.  Masih ada saja pelajar yang tidak menghiraukannya.  Seperti halnya pelajar di SMKN 5 Majene.  

Jumat siang kemarin, ada tiga pelajar di sekolah ini asyik bermabuk mabukan di Posronda tidak jauh dari lokasi sekolah. Mereka adalah (RS) siswi kelas II jururan Teknik Gambar Bangunan (TGB), AL siswa kelas I jurusan TPTU Teknik Pendingin Tata Udara (TPTU) serta AR siswa kelas III jurusan TGB.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMKN 6 Bidang Kesiswaan, Yusran dikonfirmasi membenarkan adanya tiga siswanya yang  didapati warga sedang mabuk." Kejadian itu sudah diluar jam sekolah, wargalah yang melaporkan kepada kami. Saya juga kurang tau apa yang diminum sehingga ketiganya bisa mabuk," ujar Yusran, Sabtu (13/8/16).

Kepala SMKN 6 Ratnawaty, menambahkan ketiga siswanya tersebut beberapa kali melakukan pelanggaran bahkan orang tuanya sudah sering diundang ke sekolah agar mereka juga ikut menasehatinya.

"Mereka ini adalah pindahan dari sekolah lain dan ketiganya juga tinggal kelas karena nakal," sebutnya.

Ia menyebut, walau tindakan yang dilakukan siswanya masuk pelanggaran sedang karena dilakukan diluar jam sekolah namun dewan guru tetap akan menyikapinya jangan sampai kelakuan buruknya tertular ke siswa lainnya.

"Yang perempuan, orang tuanya kita sudah undang ke sekolah. Kami sampaikan ke dia bahwa sebaiknya anaknya dipindah ke sekolah lain karena sudah tidak cocok dengan linkungan di sekolah ini," tukasnya.(SR)

Related

MAJENE 2478141274955288043

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini