MMF Optimis Musik Bambu Pecahkan Rekor Muri

MAMASA, FMS - Lapangan Sepak Bola Mamasa sudah terlihat seperti lautan manusia. Usaha pemecahan Rekor Muri Musik Bambu (Pompang) tengah dipersiapkan panitia Mambulilling Mountain Festival (MMF). Kegiatan promosi budaya Mamasa ini puncaknya akan dilaksanakan pada, Sabtu (13/8/16).
Gladi resik yang digelar dilapangan Sepak Bola Mamasa ini nampak dihadiri ribuan peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Mamasa sebagai bentuk partisipasi memeriahkan kegiatan MMF.

Wakil Ketua Panitia MMF, Fiktor P menjelaskan, selain agenda pemecahan Rekor Muri Musik Pompang. Sejak Senin (8/8/16) yang lalu juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Pameran Foto MMF, Lomba Tari Kreasi Daerah, Lomba Cipta Lagi Daerah Mamasa, dan Fashion Show kain tenun Mamasa.

"Dan besok (13/8/16) mulai pagi akan diadakan karnaval budaya, dilanjutkan dengan pemecahan rekor muri dan malamnya akan dilaksanakan kegiatan malam apresiasi budaya," jelas Fiktor, Jumat (12/8/16).

Ia menyabut, sampai saat ini sudah ada 13 kecamatan yang melaporkan keikutsertaannya, ditambah sekolah di sekitar kota Mamasa mereka mengerahkan sampai 350 siswa. "Tingginya antusias peserta yang berpartisipasi kami yakini akan mampu memecahkan rekor muri," ungkap Fiktor semangat.(Ked)

Related

MAMASA 2846045476704069806

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini