Tabrakan dengan Pajero, Supir Avanza Jatuh ke Tebing dan Patah Tulang

POLMAN, FMS - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi. Sebuah mobil Toyota Avanza jatuh ke tebing, tepatnya di samping jembatan Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.  Mobil ini  terperosok setelah bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian Sektor (Polsek) Wonomulyo, peristiwa terjadi pada pukul 1:00 Wita, Rabu dini hari. Mobil Avanza datang dari arah Mamuju-Polewali sementara mobil Pajero datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan itu supir Avanza mengalami patah tulang dan kondisi mobil rusak parah, sedangkan mobil Pajero ringsek di bagian depan dan telah diamankan di pos Polisi Wonomulyo.

"Anggota masih menghimpun data di lapangan, identitas kedua pengendara masih belum diketahui pasti, namun pengendara Avanza patah tulang," terang Ipda Suyanto, di kantornya, Rabu tadi siang (21/9/16).

Hingga siang tadi, kepolisian Wonomulyo masih menghimpun informasi dan berupaya mengeluarkan mobil Avanza itu dari tebing jembatan dengan mengerahkan mobil derek dari Polewali.

"Kita harus menunggu mobil derek dari Polewali karena kondisi mobil terjatuh sedalam tujuh meter," imbuhnya. (Tfk)

Related

POLMAN 3650584155436278566

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini