Innova Seruduk Warung, Tiga Wanita Lansia Tewas

MAJENE, FMS -- Tiga warga Desa Bolombong Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, tewas setelah diseruduk mobil Innova putih bernomor polisi DC 888 FB, pukul 6.00 wita, Selasa (6/9/2016). Korban diketahui bernama Supiati 60 tahun, Hj Hasnawiah 64 tahun, dan Dewi 60 tahun.   

Pengemudi Innova berinisial FL (19) diduga mengantuk, sebab mobil yang bermuatan enam orang itu mendadak menikung ke kiri. Supiati yang berdiri di tepi jalan Trans Sulawesi langsung diseruduk. Tragis, mobil naas yang tidak terkendali itu tetap melaju dan menyeruduk warung makan. Pemilik warung Dewi bersama seorang pembeli Hj Hasnawiah yang berada dalam warung ikut tertabrak. 
     
Informasi yang dihimpun Fokus di TKP tadi siang, Supiati tewas seketika. Pagi itu Korban sedang menunggu angkutan umum di depan warung milik Dewi. "Dia mau ke Pasar Sirindu menjual campuran," kata seorang warga Anwar.  

Menurut Anwar, proses evakuasi cukup lama. Kondisi Dewi terjepit diantara dinding dan badan mobil. Sementara Hj Hasnawiah terlindas mobil sehingga menyulitkan evakuasi. Setelah berhasil dikeluarkan, keduanya langsung dilarikan ke RSUD Majene. Namun nyawa kedua korban tidak tertolong, salah satu korban meninggal diperjalanan. 

"Entah Dewi atau Hj Hasnawawiah yang sempat dirawat beberapa menit di rumah sakit, tapi dia juga meninggal," jelas Anwar keluarga korban.         
Yang menyedihkan, sebab suami almarhumah Hj Hasnawiah saat ini sedang menunaikan ibadah haji. Sejak suaminya berangkat haji, Ia hidup sebatang kara.   

Dokter Amjat yang menangani korban kecelakaan, membenarkan jika ketiganya telah meninggal dunia. Saat diterima dirumah sakit dua korban sudah tidak bernyawa. Satu diantaranya masih hidup namun kondisinya kritis, berkisar sepuluh menit korban pun meninggal dunia. "Lukanya parah, lengan kiri korban patah tertutup dan kepalanya luka, begitu juga korban yang lain," singkat dokter. (riz)

Related

MAJENE 988718656659442007

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini