Dewan Akan Pilih Dua Calon Pengganti Almarhum Victor

MAMASA, FMS - Calon pengganti Wakil Bupati Mamasa almarhum Victor Paotonan makin jelas. Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masing masing telah merekomendasikan kader terbaik mereka untuk dipilih di DPRD.

Partai Golkar mengajukan Bonggalangi dan Partai PKB menjagokan Marthinus Tiranda. Pemilihan pejabat daerah ini pun mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Armin C, salah satu pemuda dari wilayah III menyambut baik kabijakan dari dua partai pengusung PKB dan Golkar karena mempertimbangkan keinginan masyarakat luas. "Saya kira kedua nama tersebut merupakan refresentasi dari keinginan publik dan itu menjadi bukti kalau para elit Mamasa sudah dewasa berpolitik," ungkap Armin, Rabu (7/9/16)

Menurutnyan, keputusan Golkar dan PKB sudah mencerminkan keinginan masyarakat luas. "Siapapun yang nantinya terpilih, saya kira mereka berdua adalah putra terbaik Mamasa yang layak menggantikan almarhum wakil bupati," bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan, Yohanis Buntulangi menuturkan dirinya telah mendengar informasi terkait nama yang diusung kedua partai pengusung.

"Baru info bahwa golkar usung pak Bonggalangi dan PKB usung kadernya pak Marthinus Tiranda," tutur Yohanis

Ia menyampaikan sesuai agenda yang ditetapkan, maka rencananya Anggota DPRD Mamasa akan melakukan proses pemilhan pengganti wakil bupati, Jumat 23/9/16 mendatang.

Terkait arah dukungan Fraksi Partai Demokrat dalam pemilihan nanti, politis yang akrab disapa Pade itu mengaku akan menunggu instruksi partai. "Posisi Demokrat akan sesuai arahan pimpinan," katanya sembari tersenyum.(Ked)

Related

MAMASA 14652827983156900

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini