Kapolda Resmikan Taman Lalu Lintas

MAMASA, FMS -  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Brigjen Polisi Lukman Wahyu telah mengunjungi Kabupaten Mamasa.  Di daerah destinasi pariwisata Sulbar itu, Kapolda bertatap muka dengan jajaran Polres dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi dalam sambutannya mengatakan, Pemkab dan masyarakat Mamasa patut bersyukur, selain karena Polda Sulbar telah terbentuk Kapoldanya juga berkesempatan berkunjung ke Mamasa.

Ramlan mengatakan, dalam pembentukan Mapolda baru, cukup banyak pembenahan yang akan dilakukan, karenanya Pemkab Mamasa siap membantu sesuai kemampuan yang dimiliki demi suksesnya pelaksanaan tugas Polda Sulbar.

"Kami juga meminta perhatian khusus, sebab Mamasa yang letak geografisnya cukup sulit ditambah lagi daerah ini pernah dilanda konflik," kata Ramlan, Kamis (8/9/16).

Sementara itu, Kapolda Sulbar dihadapan personel dan jajaran Pemkab Mamasa menekankan pentingnya reformasi di internal Kepolisian guna meningkatkan profesionalisme aparat dilapangan. 

Ia berharap para anggotanya bisa fokus dan profesional terhadap pekerjaan dan bersama mengawal pembangunan di daerah.

"Saya berharap anggota dapat bekerja nyata ditengah masyarakat, seperti yang selama ini diungkapkan pak presiden," harap Lukman

Kapolda Sulbar pertama ini, juga menyampaikan agar anggotanya bisa menyelesaikan masalah di Mamasa serta mampu berkreasi sesuai kemampuan personel yang dimiliki.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulbar disaksikan bupati dan semua yang hadir meresmikan Taman Lalulintas yang merupakan prakarsa dari anggota Polres Mamasa. Hadir dalam kunjungan Kapolda anggota DPRS Mamasa, tokoh masyarakat, pemuka agama serta masyarakat umum.(Ked)
""""""

Related

MAMASA 6163355947902609567

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini