Kodim 1402 Polmas Bagi Sembako dan Sunatan Massal

POLMAN, FMS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71, Kodim 1402 Polewali Mamasa (Polmas) membagikan paket bingkisan kepada tukang becak dan menggelar sunatan massal.

Acara digelar di Makodim, Rabu 21 September 2016. Sedikitnya 100 tukang becak menerima paket sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. Kurang lebih 100 anak dari mengikuti sunatan massal.

“Kegiatan ini kita lakukan setiap hari ulang tahun TNI dimana pun berada dan setiap lingkungan TNI itu wajib kita laksanakan serbuan teritorial.  Untuk sunatan massal ini semua tidak dikenakan biaya, semua gratis sebab ini merupakan kegiatan bakti sosial termasuk pembagian sembako,” ujar  Tentrem Basuki Kasdim Mayor Inf.

Pasiter Kodim 1402 Polmas Kapten Ahmad mengungkapkan peserta sunatan massal di Polman dikhususkan bagi keluarga kurang mampu.

Salah seorang orang tua anak Herlina asal Pulo Battoa Desa Tonyamang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kodim, ia mengaku kegiatan seperti itu sangat membantu masyarakat ekonomi kebawah seperti dirinya.(Mjr)

Related

POLMAN 8712558156202021707

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini