Target SDK-KK Menang Telak, Demokrat Juga Siapkan Sanksi

MAJENE, FMS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Majene menargetkan perolehan suara sedikitnya 70 persen pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar 2017 mendatang.

Hal ini, disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Majene Hajar Nuhung dalam rapat konsolidasi pengurus DPC-DPAC Partai Demokrat Majene, di Villa Pantai Barane, Rabu (21/9/16)

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Calon Wakil Gubernur Sulbar Kalma Katta (KK) , pengurus Partai Demokrat Majene Basri Mallilingan, M Idwar serta dan kader partai Demokrat.

"Partai Demokrat telah menentukan sikap, bahwa yang diberikan rekomendasi adalah dari kader terbaik Partai Demokrat dalam hal ini ketua DPD Partai Demokrat Sulbar bapak Suhardi Duka, kemudian didampingi putra terbaik dari Majene bapak Kalma Katta mantan bupati Majene dua priode," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Majene Hajar Nuhung yang juga Wakil Ketua DPRD Majene.

Hajar menjelaskan, sosok SDK dan KK merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Sulbar kedepan, apalagi keduanya sudah pernah menjabat bupati dua priode.

"Untuk itu kami meminta seluruh kader yang ada di Majene untuk tetap bekerja keras menggerakkan mesin partai mulai dari sekarang. Dan kami ingatkan bagi kader yang tidak loyal terhadap partai akan diberi sanksi," tegas Hajar.

Sementara itu, calon Gubernur Sulbar Kalma Katta mengatakan, sejauh ini terdapat tiga Parpol yang mendukung pencalonannya, yakni Partai Demokrat, Partai PKS dan Partai Hanura menyusul Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Insya Allah, kalau tidak ada halangan, besok kami berdua akan mendaftar di KPU Provinsi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur," aku KK.(HM)

Related

MAJENE 3645295402934471589

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini