KPU Sulbar Resmikan PPID, Kebutuhan Informasi Kepemiluan Diharapkan Terpenuhi

MAMUJU, FMS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulbar resmikan PPID KPU dan Pertemuan Lembaga Informasi  KPU Sulbar, (1/9).Hadir dalam kesempatan ini komisioner KPU RI,Sigit Pamungkas.S.I.p.MA dan sejumlah komisioner KPU Sulbar dan kabupaten lingkup Sulbar.

Dalam sambutannya, Sigit berharap, dengan diresmikannya PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi tentang KPU dan informasi tentang pemilu.

"Dengan terbentuknya pusat layanan publik ini kita berharap masyarakat dapat dengan mudah mengakses berita tentang KPU dan Pilgub 2017 mendatang," ujar Sigit.

Sigit menambahkan, mekanisme dalam mendapatkan informasi bisa datang ke KPU atau dengan cara mengirim email kepada KPU dengan mencantumkan identitas, data dan tujuannya.

Hal yang sama disampaikan Ketua KPU Provinsi Sulbar Usman Suhuriah berharap, dengan adanya KPPID,
masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi tentang pemilu dan KPU sebagai pelaksana dapat memberikan informasi ke masyarakat.

Hadir pula dalam acara ini Ketua Bawaslu Busran Riadi, devisi Teknis Penyelenggara Pemilu Rehang Mas'ud, perwakilan Ombusman dan beberapa awak media.(MA/Ha)

Related

MAMUJU 5734768666391233215

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini