Proyek Perubahan Latpim IV, Sekretariat DPRD Publikasikan Kegiatan Dewan Melalui Website

MAJENE, FMS - Sekretariat DPRD Majene berinovasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mengakses kegiatan yang dilaksanakan anggota dewan.

Sekretariat DPRD akan membuat website untuk menyampaikan kegiatan anggota dewan termasuk publikasi risalah rapat dan paripurna.

Publikasi kegiatan dan hasil rapat DPRD Majene, ini sesuai implementasi Proyek Perubahan Latpim IV yang dilaksanakan Kasubag Humas dan Protokoler, Nur Afifah Darwis dan Kasubag Kajian Hukum dan Perundang Undang, M Jawahir.

Untuk memperlancarkan proyek perbubahan tersebut, kedua reformer ini telah membentuk tim, melibatkan staf Sekretariat DPRD termasuk honorer yang memahami IT.

Pembentukan tim dibuka langsung Sekretaris DPRD Majene Atjo Taswin Burhanuddn dihadiri para Kepala Bagian dan Kasubag.

"Proyek Perubahan yang kami lakukan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mengakses kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan anggota dewan," kata Nur Afifah dalam rapat penbentukan tim di gedung dewan, Kamis (1/9).

Senada diungkapkan M Jawahir. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan anggata dewan selama ini belum sepenuhnya ditehui publik, hanya baru sebatas risalah sidang paripurna.

"Risalah riisalah seperti hasil pembahasan di tingkat komisi belum dipublikasikan dengan baik.  Kedepan, kami ingin menyampaikan seluas lausnya kepada masyarakat melalui website," ujarnya.

Sekretaris DPRD Majene Atjo Taswin Burahanuddin mengaku sangat mendukung proyek perubahan Latpim IV yang akan diimplementasikan kedua Kasubagnya.

"Program seperti ini juga salah satu dukungan penuh mewujudkan visi misi pak bupati menuju Majene yang profesonal, produktif dan proaktif atau MP3," sebut Atjo. (SR)

Related

MAJENE 4383702727746363268

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini