Peringati HUT TNI ke 71, Makodim 1401 Majene Gelar Turnamen Tenis

MAJENE, FMS- Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 71, Makodim 1401 Majene menggelar pertandingan Tenis Lapangan antar Instansi lingkup Majene. Upacara pembukaan pertandingan digelar Selasa, (27/9), dibuka oleh Bupati Majene DR. H Fahmi Massiara SH.,MH.

Dalam sambutannya, bupati H. Fahmi Massiara mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1401/Majene beserta seluruh jajarannya yang telah melaksanakan pertandingan tersebut.

Selain itu, Fahmi berharap, melalui pertandingan Olahraga Tenis Lapangan ini,  akan lahir para pemain terbaik dan berbakat Majene guna menghadapi Porprov yang akan dilaksanakan di kab Majene tahun mendatang.

"Saya harap kepada seluruh peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan mengikuti aturan sesuai ketentuan dan keputusan yang ada," kata Fahmi.

Di acara yang sama, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman menyatakan, bahwa pertandingan yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Memperingati Hut TNI yang ke 71 tahun. Selain itu, kata Rahman, turnamen ini juga sebagai tolak ukur sejauh mana pembinaan teritorial klub Tenis lapangan di Kab Majene Sulbar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Majene dan seluruh peserta yang mengikuti pertandingan dalam rangka Hut TNI yang ke 71 tahun ini. Pertandingan ini diselenggarakan dengan tujuan disamping mencari atlit yang berbakat juga mendekatkan TNI khususnya Kodim 1401/Majene dengan Masyarakat yang biasa dikenal TNI manunggal dengan Rakyat," terang Letkol Inf Rahman.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kejari Majene 
Agung Purnomo SH., MH, Kapolres Majene diwakili oleh Kabag Ops Polres Majene Kompol Bambang, Ketua Pengadilan Negeri Majene Mustajab SH.,MH, Kepala Dinapora Drs. H. Abd Hamid MSi, Kepala BNPBD Kab Majene Drs. H. Masyur S,Pd M.Pd, serta Pencinta tenis lapangan di daerah ini. (Ha)

Related

MAJENE 8458577676374723766

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini