Mobil Tabrak Pejalan Kaki, Satu Tewas Ditempat, Dua Kritis

foto Ilustrasi: INT
MAJENE, FMS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan poros Sulawesi Barat, tepatnya di Desa Balombong Kecamatan Pamboang, Majene, Selasa (6/9).

Informasi yang dihimpun dari Polres Majene, peristiwa bermula pada pukul 06:00 Wita. Ketika itu, supir berinisial FL mengendarai mobil Inova (mini van) bernomor Polisi DC 888 FB yang hendak menuju ke Topoyo itu tidak kuasa menahan kantuk hingga tertidur.

Mobil mini van bermuatan enam orang dari arah Makassar-Mamuju menabrak sebanyak 3 orang pejalan kaki. Satu orang dinyatakan mati ditempat sementara dua lainnya dilarikan ke RSUD Majene karena kritis.

"Supirnya tertidur dan tidak sadar sampai keluar jalur, hingga akhirnya ia menabrak orang baru terbangun," kata Ipda Muslim Haslim, saat dikonfirmasi.

Info yang dihimpun, korban meninggal, bernama Supiati warga Balombong dalam perjalanan menuju ke pasar, sementara dua korban lainnya hendak membeli kue di warung, tragis, ketiga korban pejalan kaki ini tiba-tiba tertabrak oleh sebuah mobil.

Korban meninggal sempat dilarikan ke RSUD untuk menjalani visum demi kepentingan penyelidikan. Mobil mini van bersama supirnya, sudah diamankan, hingga berita ini dimuat, kasus penabrakan sudah ditangani dan dalam proses pemeriksaan Polres Majene.(Tfk)

Related

MAJENE 2478130679371174133

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini