Ratusan Murid Sambut Riang Ular Tim Jejak Rimba "Si Ewon"

POLMAN, FMS - Tim jejak rimba disambut ratusan murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 066 Pekkabata, Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Steve Ewon yang akrab disapa Si Ewon mengajak seluruh murid mencintai lingkungan. Si Ewon bersama tim juga mengajak murid memunguti sampah dipekarangan sekolah dan membagikan alat tulis seperti buku, pensil warna dan alat penggaris.

Usai membersihkan pekarangan sekolah Si Ewon mengajak seluruh murid menyentuh langsung ular piton sepanjang lima meter yang sengaja dibawa serta bermain trik sulap dengan sejumlah murid.

Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri 066 Pekkabata Muh Talib mengaku sangat mengapresiasi kunjungan tim jejak rimba dimana tim tersebut memberikan berbagai game yang sangat mendidik.

“Bagus karena para tim jejak rimba ini memberikan berbagai game yang sangat mendidik dan mereka juga memberikan satu contoh yang sangat mendidik terhadap anak,” ujar Muh.Talib. Jumat, (9/9/2016).

Seluruh murid antusias menyambut Si Ewon dan tim, mereka terus mengikuti setiap rangkaian kegiatan dengan suka cita dan sejumlah murid pun menyempatkan berfoto selfie dengan  Si Ewon.

Muh.Talib mengaku  penyambut tim jejak rimba  telah dipersiapkan dua hari sebelumnya. “Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini berjalan dengan lancar, dan kami berharap kedepan ada lagi kegiatan kegiatan seperti ini baik dari MNC TV maupun dari stasion TV lainnya,” kunci Muh.Talib. (Mjr)

Related

POLMAN 5677646893320375269

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini