Tabrak Pete-Pete, Seorang Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

MAJENE, FMS - Seorang siswa SMK 2 Majene  tragis setelah menabrak sebuah mobil penumpang (pete-pete) sekira pukul 12:00 wita. Peristiwa terjadi di depan SMPN 1 Majene, Lingkungan Pa'leo Kelurahan Pangaliali, Kecamatan Banggae, Majene.

Menurut keterangan Amir, saksi mata, siswa yang diketahui beralamat di Lingkungan Garo,go ini mengendarai sepeda motor matic, Yamaha Fino Biru Hitam dari arah barat ke timur, tiba-tiba menabrak sebuah mobil di depannya.

"Kemungkinan tidak melihat kendaraan yang ada di depannya karena mobil itu berhenti mengambil muatan," katanya.

Tidak jauh dari kejadian itu, Aiptu Muh Zain Kepala SPKT 2 Polsek Pamboang yang sementara dirumahnya mendengar adanya bunyi benturan keras. Ia kemudian bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan awal.

"Saya langsung kesitu untuk menolong korban dan kemudian menghubungi anggota di Polres," kata dia.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor mengalami luka hingga keluar darah dari mulut dan hidung.

Pengendara mobil yang tertabrak kemudian mengantarkan siswa yang terluka itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Majene, untuk mendapatkan tindakan medis.

Menerima adanya laporan laka, pihak Polres Majene langsung menuju  TKP, kemudian mengambil data dan mengorek keterangan dari para saksi.

Sejumlah pengendara yang penasaran sempat berhenti untuk melihat kejadian itu, sempat menyebabkan macet hingga beberapa meter. (Tfk).

Related

MAJENE 3782338722667074562

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini