Lihat !!! Ini Foto Anggota TNI Bercampur Tanah Bersihkan Longsor Ulumanda

MAJENE, FMS - Puluhan anggota TNI dari Kodim 1401 Majene diterjunkan ke lokasi longsor pasca hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Ulumanda, Senin (10/10) lalu.

Mereka menjadi ujung tombak proses dalam proses evakuasi bahan material longsor yang menutup badan jalan di sejumlah titik dalam wilayah kecamatan Ulumanda kabupaten Majene.

Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman mengatakan, setidaknya terdapat 70 personil TNI yang diturunkan menyusul terjadi longsor dan bencana alam di wilayah Ulumanda akhir-akhir ini. Sebelumnya dikabarkan 12 titik longsor telah memutus jalan poros Ulumanda-Aralle itu mengakibatkan enam desa di pegunungan terisolasi.

"Ada dua belas titik longsor, empat diantaranya sudah kita buka bersama-sama dengan Dinas PU, BPBD dan warga setempat," kata Lentkol Rahman kepada wartawan, Rabu (12/10).

Saat ini dua alat berat milik PU terus bekerja membersihkan tanah berlumpur, batu dan potongan-potongan kayu di sepanjang jalan yang menghubungkan kabupaten Majene dan Mamasa itu. (Ha)

Related

MAJENE 1987391307319631141

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini