Kampanye Perdana SDK-KK Dua Hari Lagi, Namun Ribuan Pendukung Sudah Menunggu di Mateng

MATENG, FMS - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-KK) dijadwalkan hadir di Kabupaten Mamuju Tengah, Jumat (11/11/2016). Kedatangan pasangan nomor urut 1 tersebut diprediksi akan disambut sedikitnya 2.000 pendukung se Kecamatan Pangale. 

Pelaksanaan kampanye perdana itu akan dipusatkan di Desa Kuwo, Pangale. Ribuan pendukung dari sembilan desa di Pangale sudah menunggu sejak beberapa hari terakhir. Simpatisan yang terdiri dari pemuda dan tokoh masyarakat itu sudah menyiapkan diri untuk menyambut paslon usungan Demokrat, Hanura, PKS dan PBB tersebut. 

Ketua tim pemenangan SDK-KK Mamuju Tengah, H Arsal Aras Tammauni mengatakan, selain bertatap muka, dua ribu pendukung di Kecamatan Pangale itu ingin mendengar langsung visi misi pasangan calon. "Semoga SDK-KK berkesempatan memaparkan visi misinya dan pertemuan perdana ini diharapkan berjalan aman dan lancar," ujar Arsal saat ditemui di kantornya, siang tadi. 

Ketua DPRD Mateng itu menyebut, jadwal kampanye SDK-KK akan berlangsung hingga Januari 2017. Titik kampanye di Mateng ada lima, setelah Pangale masih tersisa empat kecamatan lagi. Titik tersebut akan dikunjungi secara bertahap sesuai jadwal yang telah di tetapkan. (jamal/riz)

Related

MATENG 3194853358322783628

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini