Polisi Periksa Panitia PKKMB Unsulbar dan Pengelola Kopma

MAJENE, FMS - Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan orientasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Univeritas Sulawesi Barat (Unsulbar) harap harap cemas.

Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Majene terus melakukan penyelidikan kasus dugaan punggutan liar (Pungli) dalam kegiatan orientasi  PKKMB Unsulbar.

Kali ini penyidik Tipikor Polres Majene, akan memanggil panitia PKKMB Unsulbar untuk dimintai keterangan, tentang dugaan Pungli tersebut.

"Sejauh ini kasus dugaan pungli PKKMB Unsulbar masih tahap penyelidikan. Besok panitia PKKMB atas nama Ryan akan dimintai keterangan, menyusul dari pihak Kopma juga akan dimintai keterangan yakni atas nama Rahman," kata Aipda Darwis, Selasa (8/11/16).

Darwis mengatakan, dalam kasus dugaan pungli tersebut sebelumnya pihak penyidik sudah memanggil sejumlah saksi, baik dari pihak pelapor, maupun dari pihak lain yang terkait dengan kegiatan PKKMB Unsulbar.

"Sampai hari ini ada sekitar 9 orang yang sudah dimintai keterangan, yang jelas kasus dugaan pungli ini akan berlanjut," jelas Darwis.(HM)

Related

MAJENE 490995320168647817

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini