Puluhan Kendaraan Terjaring OPS Zebra 2016

MAMUJU, FMS - Operasi Zebra 2016 yang digelar Polisi Lalulintas (Polantas) serentak dilaksanakan di Indonesia. Salah satunya, Polantas Polres Mamuju. Swiping kendaraan bermotor ini yang dilaksanakan Depan Polres Mamuju Jalan KS.Tubun Minggu (20/11/2016).

Swiping yang sudah berlangsung empat dari Tanggal (17/11) untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan baik roda dua, empat maupun enam dan berakhir tanggal (29/11).

Kanit Patroli IBDA Junaedi Untung saat dikonfirmasi menyatakan.Tujuan dari operasi untuk menekan tindak kecelakaan berkendaraan dengan melakukan pemeriksaan  kelengkapan surat kendaraan dan SIM.

"Kami lakukan pemeriksaan seperti Sim, STNK, Ban kendaraan yang  gundul, kaca spion,septi bell"ungkapnya.IBDA Untung. Swiping OPS Zebra 2016 yang digelar merupakan gabungan dari satuan dari Sabara, Intel dan lantas.

Dalam razia ini puluhan terjaring baik roda dua maupun roda empat karena tidak membawah SIM dan STNK.

Darman salah satunya yang terjaring Razia ini yang mengendarai Mobil Toyota Pick Up bernomor polisi DD 894 JM mengaku tidak membawa SIM dan STNK. "Saya tidak bawa SIM dan STNK, ini mobil saya pinjam untuk muat es batu." ujarnya.(MA)

Related

MAMUJU 8499727796161771588

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini