Balapan Liar, 13 Motor Diamankan Petugas Polres Majene.

Petugas Polres Majene saat mengamankan 13 motor yang sedang balapan liar (foto: insert/fokusmetrosulbar.com)
MAJENE, FMS- Petugas keamanan dari Personil BKO Polres Majene kembali mengamankan 13 unit kendaraan bermotor, Minggu  (10/12) sekitar pukul 18.30 Wita. Ke-13 motor itu diamankan Polisi di wilayah LebalebaMajene.

Salah seorang Personil BKO, Aiptu Hasby Amin mengatakan, 13 motor itu diamankan Polisi karena digunakan balapan liar yang menganggu ketertiban lalu lintas. Selain itu, aksi balap liar tersebut membuat resah warga setempat.

"Motor itu kami amankan saat pulang dari pengamanan kunjungan wapres di Mamuju. Mereka (pengguna motor itu-red) kami dapati balapan liar," ungkap Aiptu Hasby.

Lebih lanjut Hasby mengatakan, kendaraan bermotor tersebut akan dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan saksi untuk para pemilik kendaraan tersebut.

Kepada wartawan Aiptu Hasby berharap agar warga melaporkan setiap aksi balapan liar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban warga.

"Tolong dilaporkan setiap kegiatan yang dapat menganggu masyarakat. Kami juga menghimbau agar warga taat berkendaraan," pintanya. (har)

Related

MAJENE 3271310503202402213

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini