Kampanye di Somba, SDK Janji Rp. 20 Juta Tiap Mahasiswa

Suhardi Duka saat menyampaikan orasi politik di Lapangan Bura Sendana Somba Majene
MAJENE, FMS- Pasangan calon gubernur Sulbar H. Suhardi Duka (SDK) tampil meyakinkan pada acara kampanye akbar Rabu sore (7/12) di Lapangan Bura Sendana Somba kabupaten Majene.

Dalam orasi politiknya, kandidat gubernur nomor urut 1 ini meyampaikan banyak hal, diantaranya adalah masalah pendidikan. Menurut Suhardi, pendidikan di Sulawesi Barat adalah aset masa depan Sulbar yang harus dikelolah dengan benar. Karena itu kata dia, pihaknya akan memprogramkan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas dan juga murah.

"Kalau Pak SDK-Kalma menang, pasangan nomor 1 menang, maka kita akan bagi-bagikan seragam sekolah secara gratis. Ibu tidak perlu beli seragam untuk anaknya, " kata Suhardi yang disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan riban hadirin pada acara tersebut.

Selain  itu, mantan Bupati Mamuju dua periode ini mengaku, akan menyiapkan beasiswa bagi mahasiswa miskin dan berprestasi di Sulbar.

"Kami akan berikan bantuan beasiswa, dua puluh juta rupiah bagi mahasiswa eksakta dan lima belas juta bagi non eksakta," janji Suhardi.

Kampenye akbar SDK-Kalma kali ini turut dihadiri sejumlah pimpinan dan kader empat partai pengusung. Diantaranya Ketua DPD Hanura Sulbar Irwan SP Babari, Pimpinan PKS, PBB dan Partai Demokrat. Selain itu turut hadir pula kader Demokrat yang juga Bupati Majene H. Fahmi Massiara.  (Ha)

Related

MAJENE 6842606739786335253

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini