ABM Harapan Warga dan akan Jadi Legenda di Sulbar

Polman, fokusmetrosulbar.com - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Ali Baal Masdar-Enny Angraeni (ABM-ENNY) kembali menggelar kampanye terbatasnya. Acara dipusatkan di Lapangan Sepakbola Orion Karama, Minggu (22/1).

Sejumlah tim pemenangan turut menyemarak-kan kampanye tersebut. Mulai dari Syahrir Hamdani, Suaib Hannan, delegasi dari partai koalisi, Abdul Rahim dari Partai Nasdem, Ajbar dari Partai PAN, serta masing-masing delegasi dari Gerindra dan PKB.

Mengawali orasi, ABM menyampaikan alasannya maju dalam Pilgub. Pertama, kata ABM, adalah demi mewakili harapan masyarakat Sulbar. Kedua, untuk melanjutkan pembangunan para pejuang pembentukan Provinsi Sulbar, yakni melaksanakan perubahan dan melanjutkan apa yang telah dirintis gubernur sebelumnya, Anwar Adnan Saleh (AAS). Ketiga, untuk lebih mencerdaskan Masyarakat Sulbar, melihat era globalisasi semakin berkembang kedepan.

"Saya ingin lebih dikenang dan saya ingin mengukir sejarah, bahwa Ali Baal adalah Gubernur yang patut dicontoh bagi calon gubernur akan datang," ucap ABM dalam orasinya.

Olehnya itu, dirinya mengaku sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh Masyarakat Sulbar.

"Saya tidak perlu lagi bercerita tentang apa dan bagaimana. Orang baru mau, orang baru merencanakan, kita (ABM) telah berbuat selama 10 tahun bersama-sama," ujar mantan Bupati Polman ini.

"Kalau saya ke Mamasa, Majene, Mamuju, Mateng, dan Matra, pertanyaan orang kalau saya berbicara program cuma satu, kapan saya (warga-red) bisa merasakan program yang anda sudah buat?. Jawabannya cuma satu; pilih saya menjadi Gubernur Sulbar," lanjutnya.

Mengakhiri kampanye, ABM mengimbau pada seluruh simpatisannya untuk bersaing secara sehat.

"Semua kandidat baik, jangan menghina, bahkan bertengkar dengan timses kandidat lain. Kita beradu konsep saja apa yang telah diraih saya dan diraih oleh kandidat lain," pungkasnya. (tfk)

Related

POLMAN 7551324018686081001

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini