Bupati Sidak SKPD, ASN Beri Apresiasi

Mamasa, fokusmetrosulbar.com - Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi lakukan inspeksi mendadak (sidak) pada sejumlah SKPD, utamanya yang baru terbentuk.

Dalam Sidak, selain mengecek para ASN, juga memeriksa kelayakan fasilitaa kantor yang dimiliki seperti dapur dan water closed (WC).

"Sidak ini untuk mengontrol dinas-dinas utamanya yang baru apakah sudah beraktifitas pejabatny untuk memberikan pelayanan kepada masyarat. Juga termasuk sarana dan prasarana yang dimiliki apakah sudah layak atau belum," ucapnya saat diwawancara di lokasi kantor gabungan dinas, Selasa (24/1)

Ia berjanji bagi kantor yang fasilitas dasarnya belum memadai akan segera dibenahi. Dalam sidak ini, bupati menemukan ruangan di KTSP masih terkunci. Ruangan tersebut sebelumnya digunakan BNPB."Saya sudah perintahkan agar kantor tersebut dibuka dan saat ini sedang dibersihkan," tutur Ramlan.

Bupati mengingatkan para pegawai agar bekerja maksimal serta  profesional dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sidak, mendapat apresiasi dari ASN. Hampir semua pegawai ASN kaget dengan kedatangan bupati secara mendadak.

"Biasanya sidak itukan saat habis libur atau awal tahun, tapi ini benar-benar mendadak. Ini sangat efektif karena pegawai akan selalu bekerja karena sewaktu-waktu pimpinan akan berkunjung. Sering-seringlah sidak supaya yang malas-malas bisa rajin.  Ini juga akan mendekatkan pimpinan dengan bawahan," ungkap salah seorang ASN.(klp)

Related

MAMASA 1622914124347560065

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini