Festival Magrove 2017, Ayo Datang ! Ada Kesempatan Emas Menagkan Lomba Foto

Penanaman magrove (dok Aziil Anwar)
Majene, fokusmetrosulbar.com- Dalam rangka menyemarakkan acara Festival Magrove 2017, Lembaga Magrove Learning Center Sulawesi Barat menggelar lomba foto magrove. Kegiatan ini akan dihelat tanggal 21 sampai dengan 29 Januari mendatang.

Direktur Magrove Learning Center Sulbar, Aziil Anwar mengatakan, kegiatan lomba foto magrove tersebut, sifatnya berbas untuk umum, baik untuk perorangan,kelompok maupun organisasi.

"Pendaftaran mulai tanggal 2 sampai 26 Januari, siapa saja boleh ikut, ini lomba se-Indonesia. Tapi pesertanya harus berusia 14-35 tahun," terang Aziil, Selasa (3/1).

Selain lomba foto magrove, Aziil menambahkan pihaknya menggelar lomba lainnya, diantaranya lomba video pendek dan lomba poster mangrove.

"Untuk lomba foto, vidio dan poster magrove, pesertanya se-Indonesia, masih ada tujuh lomba lainnya yang pesertanya khusus se-Sulbar," ucapnya. Untuk informasi selengkapnya, Aziil menyarankan untuk mengakses tautan group facebook Festival Magrove 2017 atau datang langsung ke kantor Magrove Learning Center di Pantai Baluno Sendana Kabupaten Majene. (har)

Related

MAJENE 6966003825389026227

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene