Habsi Harap Bupati Cup 2017 Lahirkan Atlet Handal

Mamuju,fokusmetrosulbar.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju menggelar turnamen sepak bola usia 22 tahun, untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2017. Turnamen, dilaksanakan di Stadion Manakarra, Sabtu (21/1).

Bupati Mamuju Habsi Wahid, bersyukur dapat menggelar pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala bergilir Bupati Cup.

"Untuk itu atas nama pemerintah kabupaten Mamuju, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pengurus PSSI dan panitia, sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama," kata Habsi Wahid, Bupati Mamuju dalam sambutannya.

Bupati berharap kejuaraan tersebut dapat memotivasi semua atlik-atlik sepak bola di kabupaten Mamuju untuk meraih prsetasi.

"Insya Allah kejuaraan ini akan kita jadikan kelender tetap dan akan diperebutkan setiap tahunnya,"terangnya

Habsi mengatakan, kejuaraan tahun ini tujuannya ingin mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang tangguh, yang nantinya akan mewakili kabupaten Mamuju pada event-event yang lebih besar.

"Salah satunya yaitu, tidak akan lama lagi digelar pekan olah raga Provinsi yang akan dilaksanakan di kabupaten Majene. Untuk itu saya berharap seluruh peserta yang berlaga untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan jadilah juara," pintanya.

Sebanyak 12 tim yang akan berlaga diturnamen Bupati Cup 2017, diantaranya, OTP 37 Mamuju, Mitra Manakarra dari Kecamatan Mamuju, Pordaya FC Kecamatan Tapalang, Punggawa Malolo Kecamatan Kalukku, tim dari Kecamatan Papalang, Kecamatan Balakbalakang, Kecamatan Tommo, Kecamatan Simboro, Kecamatan Tapalang Barat, Kecamatan Sampaga, Kecamatan Kalumpang dan Dolanggan FC asal Kecamatan Simboro.

Sebagai pembuka laga,  OTP 37  Mamuju berhadapan Pordaya FC Kecamatan Tapalang dan dimenangkan OTP 37 Mamuju skor 8-0.

Hadir pula Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pabbari, Ketua DPRD Kabupaten  Mamuju Hj. Siti Suraeda Suhardi, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, SKPD dan pengurus PSSI.(awl).

Related

MAMUJU 5706832124461925459

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini