IPM-Matra Yogyakarta Ajak Pelajar Kuliah di Kota Gudeg

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com. Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju Utara (IPM) Matra Yogyakarta melakukan tour di beberapa sekolah dan madrasah di Mamuju Utara. Dengan dimulai dari kecamatan Sarjo sampai Kecamatan Dapurang Kabupaten Mamuju Utara, mereka hadir untuk menyosialisasikan kegiatan mereka yakni lomba KTI.

Selain itu, IPM juga memperkenalkan Perguruan Tinggi dan Universitas yang ada di Yogyakarta. Tujuannya agar peserta didik yang mau melanjutkan pendidikan dapat memilih Universitas dan Perguruan Tinggi tersebut.

Iqbal salah satu panitia menyampaikan saat ini sudah ada 31 naskah KTI diemail panitia, ini membuktikan bahwa peserta didik sangat antusias  dalam mengikuti lomba KTI tersebut.

Lanjut, Kata Iqbal disela-sela sosialisasi di MA DDI Pasangkayu bahwa naskah yang masuk akan dinilai hingga mendapatkan 10 karya tulis yang terbaik.

"10 karya tulis yang terbaik ini akan diseleksi kembali menjadi 3 KTI yang terbaik, dan kesepuluh KTI tersebut yang akan dibukukan," ungkapnya, Selasa (31/2) di Pasangakyu Matra. (ind/har)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini