Kendaraan Personil TNI Bertabrakan dengan Pengendara Motor, Korban Dilarikan ke Puskesmas Campalagian

Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di Jl. Poros Majene - Polewali, tepatnya di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman), Sabtu (14/01/17).

Berdasarkan data dari kepolisian, Lakalantas ini melibatkan kendaraan personil TNI Oz Kipan A No. 7504, yang dikendarai oleh Pratu Risman bertabrakan dengan sepedamotor Honda Supra Fit hitam yang dikendarai oleh Mulyani (40), seorang Pedagang.

Peristiwa terjadi sekira pukul 05.45 Wita, Pratu Risman melaju dengan kecepatan 60 km/jam dari Majene menuju Kabupaten Pinrang Sulsel, dalam rangka sarpas rapat di Mayonif 721 Makkasau. Dari arah berlawanan, Mulyani mengendarai sepeda motornya.

Berdasarkan keterangan Polisi, Pratu Risman mengaku bahwa Mulyani mengendarai sepeda motornya sedikit ke tengah. Pratu Risman berusaha menghindar. Namun posisi Mulyani yang berada di tengah jalan membuat sulit untuk dihindari, hingga akhirnya tabrakan tak terelakan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor Mulyani dilarikan ke UGD Puskesmas Campalagian, untuk diberi pertolongan medis. Korban Mulyani mengalami patah tulang kering sebelah kiri, lecet jempol tangan kiri, punggung kaki kiri dan dagu. Demi mendapatkan perawatan maksimal, rencananya korban akan dirujuk ke RSUD Polman untuk diagnosa awal.

Pratu Risman sendiri tidak mengalami luka berarti, tetapi mobil OZ yang dikendarainya mengalami lecet pada body bagian kiri depan dengan lampu depan kiri pecah, spion kiri patah dan ban kiri pecah. Sementara sepeda motor korban, mengalami kerusakan dibagian kap kiri, blok tutup mesin pecah serta keranjang dagangan rusak. (tfk/har)

Related

POLMAN 392446886493226705

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini