Logistik Surat Suara Pilgub Tiba di Mateng

Mamuju Tengah, www.fokusmetrosulbar.com - Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat mulai mendistribusikan logistik ke kabupaten.  

Logistik berupa surat suara, siang tadi  Minggu (15/1/2017), telah tiba di KPU Mateng. Perlengkapan pilkada diantar staf KPU Sulbar Rustam dengan pengawalan ketat personel Polda Sulbar.  Penyerahan dan penerimaan logistik disaksikan Kapolsek Topoyo Iptu Supriyanto bersama jajarannya serta sejumlah anggota TNI.  

Kepala Subag Logistik KPU Mateng Bahrum A Bakri mengatakan, logistik yang diterima berjumlah 18 kardus dalam kondisi tersegel.  Surat suara tersebut segera disortir lalu diteruskan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). "Pendistribusian ke kecamatan nanti akan dikawal Polisi," jelasnya.  

20 personel gabungan Polsek Topoyo, Tobadak dan Karossa telah disiagakan untuk mengawal pendistribusian logistik. Menurut Iptu Supriyanto, selain pengawalan Polri akan melakukan pengamanan surat suara 24 jam. (jml/riz)

Related

MATENG 3386630874975571864

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini