KPU Polman Libatkan 155 Tenaga Sortir

Polman, fokusmetrosulbar.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) hari ini mulai melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara.

Pelipatan surat suara dibawah pengawasan KPU Polman dan melibatkan pengamanan Polres Polman dan Korps Brimob Polda Sulbar.  Sebelum memasuki tempat pelipatan 155 orang tenaga sortir diperiksa dipintu masuk.

"Terkait dengan tenaga sortir kami dari tim pokja telah merekrut selama tiga hari," ujar Fitrinela Komisioner KPU Polman, Divisi Keuangan Umum dan Logistik, di Aula SLB Polewali, Sabtu (21/1/17)

Syarat tenaga sortir salah satunya harus membawa foto copi KTP elektrik dengan asumsi bahwa semua yang menjadi tenaga sortir semuanya wajib pilih.

Terkait dengan jumlah tenaga sortir disesuaikan dengan jumlah dos surat suara.   Proses pelipatan dan sortir dilakukan hari ini hingga malam nanti sebab pihak KPU Polman harus melaporkan proses penyortiran baik kategori surat suara yang rusak atau cacat.

"Semua logistik yang diperlukan telah tiba di KPU Kabupaten Polman baik sampul, formulir dan alat perlengkapan yang akan digunakan di TPS pada hari H," jelasnya.(mjr)

Related

POLMAN 4536850385031554614

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini