Kunjungi Mamuju, Berikut Tujuan Kedatangan Tjahjo

Tjahjo Kumolo (foto: inet)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Nandang turut menyambut kedatangan Mentri Dalam Negeri RI Thajo Kumolo, yang tiba hari ini, Minggu (8/1) di Mamuju Sulbar. Mendagri dan rombongan mendarat di Bandara Tampapadang pukul 13.00 wita dan disambut Pejabat Gubernur Irjen Pol Carlo Brix Tewu.

Kedatangan Mendagri di Prov. Sulbar kali ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk lebih mempererat hubungan kerja antara pusat dan daerah

"Ini kunjungan kerja dan komunikasi efektif pusat dan daerah," kata Thajo Kumulo kepada wartawan beberapa saat setelah tiba di Mamuju.

Pejabat Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada Mendagri dan rombongan di wilayah hukum Provinsi Sulbar. Dia juga berharap semoga kegiatan tersebut berkesan baik ke masyarakat.

Pada pelaksanaan Pejemputan tersebut terlihat pula tokoh masyarakat H. Anwar Adnan Saleh yang merupakan mantan gubernur dua periode.

Selain itu, tampak pula Danrem 142 Tatag, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, para Kepala SKPD Provinsi Sulbar beserta Pejabat Pemerintahan lainnya.

Usai disambut dengan pengalungan bunga, Mendagri dan rombongan menuju Hotel d'Maleo Mamuju. (har)

Related

MAMUJU 1395446280520621755

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini