Ngeri, Seorang Bapak Dibuang Perampok di Tengah Jalan

Majene, fokusmetrosulbar.com- Seorang bapak tiba-tiba terjatuh dari sebuah mobil jenis Rush di daerah Belalang kecamatan Tammero'do Sendana Kabupaten Majene, Rabu (18/1) sekitar pukul 10.00 wita. Korban yang belum diketahui identitas ini sebelumnya berada di atas mobil, diduga menjadi korban perampokan.

Salah seorang warga, yang enggan disebut namanya mengatakan, mulanya dia melihat dari sebuah mobil Rush warna putih bapak itu dijatuhkan ke tengah jalan, kemudian mobil tersebut melaju kencang ke arah kota Majene. Saat berada ditikungan jembatan belalang ada mobil truk besar berenti akhirnya Rush putih tersebut tidak bisa lolos.

"Warga yang melihat kejadian langsung mengejar mobil Rush itu, saat ditikungan ada truk yang menghalangi. Dua orang pelaku turun dari mobil dan melarikan diri masuk ke hutan," kata warga yang enggan disebut namanya itu.

Saat ini pelaku sementara dalam pengejaran polisi, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Majene dan mobil Rush warna putih diamankan petugas bersama warga setempat.

Hingga berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dugaan sementara, pelaku perampokan berniat merampok mobil Rush warna putih milik korban tersebut. (har)

Related

MAJENE 5177026859834774930

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini