Ternyata Pelaku Penikaman dan Perampokan di Tilke adalah Rekan Korban Sendiri

Mamuju Utara, fokusmetrosulbar.com- Seorang pria berhasil ditangkap oleh tim gabungan  Polres Mamuju Utara, Selasa (17/1) di dekat Puskesmas Tikke Raya Matra. Penangkapan pria yang diketahui bernama Usman tersebut diduga karena menikam rekannya sendiri di Poros Trans Sulawesi.

Baca Waspada Ini Modus Baru Perampokan di Tikke

Kronologisnya, Usman (Pelaku) dan Nyoman Marta (Korban) sedang dalam perjalanan menuju ibukota Mamuju Utara untuk mentransfer uang hasil penjualan tanah sejumlah Rp 40.000.000 ke mertua Usman yang berada di luar Daerah.

Ditengah perjalanan, sekitar Bulu Jenging desa Lariang Kecamatan Tikke Raya, Usman  menikam Marta dengan menggunakan pisau dapur yang diduga telah disiapkan oleh pelaku. Usai menikam Usman melarikan diri, namun Martah berhasil melempari Usman dengan batu dan mengenai pelipis mata Usman

Beruntung Marta dapat ditolong oleh Amir yang sedang mengendarai Pajero Sport dari arah Mamuju ke Palu dan dilarikan ke RSUD. Ako.

Sementara pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan Polres Matra.

Kasat Reskrim Polres Matra AKP. Halomoan Harahap mengatakan untuk sementara motif penikaman belum diketahui karena korban bekum bisa dimintai keterangan dan sementara uang korban masih ada brrsamanya

"Barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian berupa sebuah pisau yang diduga digunakan oleh pelaku dan saat ini pelaku telah kami amankan di sel tahanan untu mempertanggungjawabkan perbuatannya"terangnya. (ind/har)

Related

PASANGKAYU 2405112791256603574

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini