Pesan Carlo ke Warga Mateng Hadapi Pilgub Sulbar 2017

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Pejabat gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu mengajak warga sambut pemilihan gubernur Sulbar dengan antutias dan tanpa kecurangan. Hal tersebut dikatakan Carlo saat berkunjung ke Mamuju Tengah, Kamis (19/1).

Dihadapan para stakeholder pemerintahan Mateng, Carlo mengajak para ASN bersikap netral dalam perhelatan pesta demokrasi pilkada Sulbar, 15 Februari bulan depan.

"Mari kita jadikan pesta Demokrasi yang aman, bermartabat tanpa kecurangan seperti yang terjadi saat pilkada Bupati di Mateng," kata Pj. gubernur berpangkat Irjen Pol ini.

Kunjungan kerja gubernur dan rombongan ini, disambut Bupati H.Muhammad Aras Tammauni, Wakil Bupati H.Amin Jasa, Sekkab Askary Anwar, Ketua DPRD Arsal Aras Tammauni, Wakil Ketua DPRD Hasanudin Sailong, sejumlah legislator Mateng, para pimpinan SKPD, camat dan sejumlah Kepala Desa serta pihak TNI dan Polri.

Usai penyambutan dengan pengalungan bunga, kunjungan Pj. Gubernur tersebut dilanjutkan dengan pertemuan di Aula Rujab Bupati Mateng. Pada kesempatan ini, Bupati H. Aras Tammauni menyampaikan sejumlah laporan kegiatan sejak terbentuknya kabupaten termuda Sulbar ini, hingga selama sebelas bulan jadi pemimpin di Bumi Lalla Tassisara ini.

"Alhamdulilah, saya merasa nyaman Sulbar dipimpin oleh bapak (Carlo B Tumewu-red), karena baru saja berapa menit sudah akrab," kata Aras mengawali sambutan.

Bupati yang akrab dengan disapa Uwe' Aras ini mengaku, mendapat beberapa masukan dari Pj. Gubernur Carlo. Bahkan, dia tampak memuji Tewu dengan sosok pemimpin yang diharapkan Sulbar saat ini. (jml/har)

Related

MATENG 4911946482128666973

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini