Tak Ada Pelamar, Kursi Kepala Kemenag Matra Masih Kosong

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulbar, H. Muhdin melantik lima pejabat struktural lingkup Kemenag Sulbar, Rabu (4/1).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon III tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulbar, Jl.A.Pattana Ende no. 46 Mamuju Sulbar.

Kelima pejabat yang dilantik ialah H. Mufli BF, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Bimas Islam dilantik jadi Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh. Kemudian H.Misbahuddin yang sebelumnya adalah Kepala Penyelenggara Haji dan Umroh dilantik jadi Kepala Bimas Islam. Sementara, H. Adnan Nota yang dulu Kepala Kemenag Mamuju kini resmi jadi Kepala Kemenag Majene gantikan H.Sufyan Mubarak yang justru pindah jadi Kepala Kemenag Mamuju.

Di pelantikan ini, jabatan Kepala Kemenag Kabupaten Mamuju Utara (Matra) dinyatakan lowong karena H. Mahmuddin dipindahkan ke Mateng.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar Muhidin dalam kesempatan ini mengatakan, hingga saat ini belum ada yang melamar untuk promosi jabatan gantikan Mahmuddin di Matra, karena itu Kanwil Kemenag Sulbar berharap agar ada yang ikuti lelang jabatan Kepala Kemenag Matra dalam waktu yang tidak terlalu lama kedepan.

"Kita berharap segera ada yang melamar dan bersedia ditempat tugaskan di Matra," kata Muhdin kepada wartawan.

Pelantikan  pejabat struktural lingkup Kemenag hari ini dihadiri seluruh jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulbar dan Kemenag Agama Kabupaten se Provinsi Sulawesi Barat.(awl/har)

Related

MAMUJU 4416461019760460418

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini