Usai Kantor Camat Terbakar, Pelayan Kecamatan Simboro Dipindahkan ke Tempat Ini

MAMUJU,fokusmetrosulbar.com-
Pasca terbakarnya kantor Camat Simboro Mamuju pada Sabtu dini hari (23/1) sekitar pukul 01.00 wita, sejumlah aktivitas pelayanan di kantor yang terletak di Pettana Endeng itu lumpuh.

Salah seorang pegawai Kantor Camat Simboro, Musliadi, mengatakan, dengan adanya musibah ini seluruh aktivitas pegawai dan pelayanan masyarakat tidak berjalan, karena belum adanya kantor yang bisa digunakan sementara.

"Kita hanya diluar pagar, karena belum tau dimana kantor yang akan kita tempati sementara," kata Musliadi, Senin (23/1).

Ditempat terpisah Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengatakan, dirinya sudah mengupayakan tempat sementara untuk dijadikan kantor agar aktivitas para pegawai dapat berjalan untuk pelayanan masyarakat seperti biasanya.

"Kita sudah arahkan untuk menempati kantor sementara yakni kantor pelayanan BP5K samping pertanian, karena disitu sebelumnya ditempati penyuluh pertanian sekarang dilebur  ke Dinas, dan sekarang tidak ada lagi lembaga yang mengurusi PPL,"terang Habsi.

Habsi berharap agar para pegawai dan stap kantor camat tetap menjalankan rutinitasnya sebagai abdi dan pelayan masyarakat walau nantinya hanya menggunakan peralatan yang sudah tua.

"Insya Allah kita akan bangun kembali kantor camat simboro yang terbakar dan memasukan anggaran APBD Tahun 2017,"terangnya.(awl/har).

Related

MAMUJU 6677056682660157874

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini