Hitung Cepat Tim Internal SDK-Kalma, Paslon Satu Tertinggi 40,36 Persen

Mamuju, fokusmetrosulbar.com- Tim pemengan pasangan nomor satu, Suhardi Duka-Kalma Katta mengklaim unggul di Pilkada Sulbar 2017.

Berdasarkan data hasil hitung cepat Tim Internal pasangan calon (paslon) nomor satu yang dilansir wacanainfo.com,  SDK-Kalma unggul 40,36 persen, disusul ABM-Enny dengan perolehan 36,92 persen dan Salim-Hasan 22,72 persen.

Ketua Tim pemenangan SDK-Kalma yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan data hasil perhitungan tim SDK-Kalma tersebut.

Dihubungi fokusmetrosulbar.com, Kamis (15/2) malam, Suraidah mengatakan, tim paslon nomor satu benar telah melakukan perhitungan cepat di Pilkada Sulbar ini, dan hasilnya mengunggulkan paslon usungan Partai Demokrat, PKS dan Hanura tersebut.

"Iya ada perhitungan internal," kata Suraidah singkat.

Sebelumnya, Posko Induk Pemenangan Ali Baal Masdar-Enny Anggaraeni di Polewali, telah mengumumkan hasil quick count yang digawangi Polmark, dalam rilis itu Polmark Tim Media Center ABM-Enny juga mengklaim kemenangan paslon nomor urut tiga tersebut. Berita selengkapnya baca di sini Polmark Nyatakan ABM-Enny Menang, AIM Ucapkan Terima Kasih

Kapolda Sulbar Ajak Warga Tunggu Hasil Resmi KPU

Berkenaan dengan salim klaim kemenangan pasangan calon gubernur/wakil gubernur ini, secara terpisah Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang MH mengeluarkan himbauan agar warga Sulbar menghormati hasil perhitungan resmi KPU.

Dalam rilisnya yang diterima fokusmetrosulbar.com, Kapolda berharap agar semua pihak bersabar menanti hasil resmi dari hasil real count KPU Sulawesi Barat. Selain itu pihaknya juga meminta agar warga Sulbar menjaga amanan, kedamaian dan persatuan. Selengkapnya baca di sini Kapolda Sulbar Himbau Warga Sulbar Tak Lakukan Konvoi. (har)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini