Okum Polisi Mamuju Diduga Terlibat Narkoba, Ini Komentar Kapolres

Kapolres Mamuju Muhammad Rifai dan anggota (foto: facebook Muhammad Rifai)
Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Dugaan keterlibatan oknum Polisi dalam kasus narkotika di Sulbar, mendapat tanggapan dari Kapolres Mamuju, Muhammad Rifai.

Kepada wartawan Selasa (28/2) di Mamuju, Rifai mengatakan, pihaknya tidak akan melindungi siapapun yang terlibat termasuk jika ada anggotanya.

Sebelumnya pihak Polda Sulbar telah menangkap dua orang pelaku pengguna narkoba dan menetapkan satu orang lainnya kedalam daftar pencarian orang (DPO). Satu orang DPO itu diduga oknum anggota Polisi dari Polres Mamuju.

"Kalau memang  terbukti ada anggota yang terlibat, kita akan proses dan tindak tegas," kata Muhammad Rifai kepada fokusmetrosulbar.com.

Rifai melanjutkan, jika terbukti anggotanya mengkonsumsi barang haram tersebut, pihaknya akan melakukan penahanan khusus selama 14 sampai 21 hari. Dia juga berjanji akan melakukan rehabilitasi untuk mengobati kecanduan zat-zat narkotika.

"Kalau saya melakukan hukuman tindakan fisik tidak akan berubah setelah dia keluar, tetapi dengan cara melakukan rehabilitasi dan beri penguatan agama insya Allah tidak akan menyentuh apalagi mengkomsumsinya lagi," terangnya. (awl/har)

Related

MAMUJU 680780869333334115

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini