Meriah ...!!! Sponsor Donor Darah Bagikan Doorprize


Ketua DPRD Mateng H Arsal Aras Tammauni menyerahkan hadiah pada Marsudi, salah satu pendonor darah yang beruntung mendapatkan undian dooprize (foto: Jamal/FMS)
Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Ketua ormas Sahabat AAT Mateng, Kiswan Wahab terlihat bahagia menyaksikan ledakan pendonor darah yang digelarnya sejak Rabu hingga Kamis sore (30/3).

Kegiatan kemanusiaan itu mencapai 260 peminat. Namun hasil donor yang dirampungkan hingga sore tadi, berjumlah 179 kantong. "Sebagai penyelenggara tentu kami sangat bahagia melihat hasil yang diperoleh hari ini. Mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan ini dapat menyelamatkan nyawa manusia," harapnya.

Ketua DPRD Arsal Aras Tammauni sebelumnya menjelaskan, kegiatan donor darah itu tidak mengorek dana APBD.

Bakti sosial tersebut murni swadaya dan atas bantuan donatur. Beberapa sponsor bahkan menyiapkan doorprize untuk relawan. Kupon berhadiah yang diberikan pada setiap pendonor, diundi setelah kegiatan selesai sore tadi.

Sponsor yang turut menyemarakkan gerakan kemanusiaan Sahabat AAT, diantaranya Pemkab, Dinkes, BNI, dan BRI  Mateng. Dari pihak perusahaan yakni PT Triniti Palmas Playstation dan PT Surya Lestari II. Masing-masing sponsor menyiapkan doorprize berupa TV 29 inci, sepeda, kompor gas dan sejumlah hadiah hiburan lainnya. (jml/riz)

Related

MATENG 4414137009795575938

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini