Paman Korban Yakin Akbar Sempat Lakukan Perlawanan Sebelum Ditelan Ular

Mamuju Tengah, fokusmetrosulbar.com- Puluhan warga mengiringi pemakaman jenazah korban ular phyton di Desa Salubiro Kecamatan Korossa Mamuju Tengah. Pemakaman dilakukan hari ini Selasa (28/3) pukul 10.00 Wita.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (26/3) (baca Tragis, Akbar Tewas Dimangsa Ular Phyton). Korban yang bernama Akbar (26) ini ditemukan dalam perut ular phyton sepanjang 7 meter, di kebun sawit miliknya.

Sahid, paman korban, mengatakan, Akbar selama ini tinggal di rumah seorang diri. Sejak desember lalu istri Akbar pulang kampung ke rumah orangtuanya di Palopo Sulsel untuk  melahirkan anak keduanya.

"Kami tidak pernah curiga dan cari tau keadaan korban karena motornya ada dirumah," urai Sahid, Selasa (28/3) di Korossa.

Setelah korban (Akbar) dua hari tidak muncul, Sahid pun mulai khawatir dan segera mencari keberadaan korban, "ternyata Akbar ke kebun sawit," terangnya.

Hingga kini, istri korban belum mengetahui peristiwa mengerikan tersebut, lantaran tak bisa dihubungi. "Tidak ada jaringan di tempat istrinya di Palopo, jadi tidak bisa dihubungi," kata Sahid.

Dikatakan, kondisi jenazah korban tampak mengalami luka disekucur tubuh, diduga korban sempat melakukan perlawanan, namun tak berdaya oleh ganasnya kekuatan ular tersebut.

"Ada luka di pinggul dan leher. Bekas gigitan, dia sempat berkelahi dengan ular karena bekas di lokasi berantakan," terang Sahid. (jml/har)

Related

MATENG 4962404247202569315

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini