Ternyata Terlapor Dugaan Pelecehan Seksual adalah Kepala BPS Polman

Hasimi (Kepala BPS Polman)
Polewali Mandar, fokusmetrosulbar.com- Setelah sebelumnya media ini melaporkan berita dugaan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMA, (baca Dugaan Pelecehan Seksual, Oknum Pejabat BPS Polman Dilaporkan ke Polisi), akhirnya diketahui terlapor adalah Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Polman, Hasimi.

Namun menanggapi soal kasus dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan kepadanya, Hasmi yang sukses ditemui wartawan media ini, Jum'at (24/3) menolak memberi keterangan. Ia pun beralasan  bahwa belum mengetahui duduk persoalan kasusnya.

"Maaf, saya tidak bisa memberikan keterangan. Karena ini wewenang pihak kepolisian," tutur singkat.

Ditanya mengenai surat pemanggilan oleh pihak penyidik untuk dimintai keterangan, ia pun kembali menolak menjawab.
"Ya. Itu yang saya katakan tadi, saya belum bisa menyampaikan. Karena ini wewenang kepolisian," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus itu terjadi pada hari Selasa (7/3) lalu, saat dirinya masuk kedalamm ruanganmya untuk membawa beberapa berkas yang hendak ditanda tangani oleh pelaku.

Korban merupakan salah satu siswa sekolah menengah kejuruan yang ada di kecamatan campalagian. Korban sendiri berada dikantor BPS Polewali karena sedang menjalani PSG selama tiga bulan lamanya. Hingga kini sudah berjalan dua bulan dirinya menjalani PSG.

Kasus ini sendiri  telah ditangani oleh tim unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Polman. Pihak terlapor rencana akan dipanggil guna dimintai keterangan oleh tim penyidik.
(ant/har)

Related

POLMAN 3563337122242071268

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini