Bupati Fahmi Kunjungi Lokasi Perbaikan Drainase yang Tersumbat

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Bupati Majene, H. Fahmi Massiara tampaknya tak mau hanya menerima laporan soal masalah saluran air (drainase) di Majene yang kerap diduga sebagai pemicu banjir.

Karena itu, Bupati yang akrab disapa FM ini turun langsung memantau pembangunan drainase dalam kota Majene, Rabu (31/5) pagi.

Bupati Fahmi mendatangi lokasi perbaikan saluran drainase yang sebelumnya sempat tersumbat dan memicu banjir. Lokasi tersebut berada di sudut Stadion Parasamnya Mandar Majene, depan SMP Negeri 3 Majene.

"Iya ini, saya mau lihat langsung, mudah-mudahan pengerjaannya tepat dan kedepannya saluran ini bisa lancar dan banjir akan teratasi," kata Fahmi kepada fokusmetrosulbar.com

Selain itu, Mantan Camat Banggae Timur ini menuturkan, Pemda Majene juga akan menata ulang sistem drainase dalam kota, termasuk sungai.

"Tadi saya juga keliling, kita akan tata ulang ini (sistem drainase, red) dengan tampilan baru. Termasuk juga masalah sungai yang ada di kota," ucap Fahmi.

Salah satu model atau tampipan baru yang bakal direalisasikan, adalah pemasangan dinding aluminium di atas tanggul yang berhubungan atau dekat dengan rumah-rumah pnduduk. (har)

Related

MAJENE 8245511637329663330

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini