Bupati Fahmi Laporkan Keberhasilan Budidaya Cabai di Majene

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Bupati Majene H. Fahmi Massiara memaparkan keberhasilan program tanam cabai di Kabupaten Majene. Pemaparan itu disampaiakan Fahmi pada acara kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Rabu (31/5) di Ruang Pola Kantor Bupati Majene.

Di hadapan Gubernur Ali Baal Masdar, Bupati Fahmi mengklaim, petani cabai Majene kini mampu memasarkan cabai hingga puluhan juta rupiah.

"Pak Gubernur, saya laporkan bahwa alhamdulillah masyarakat Majene yang terkenal pengkomsumsi cabai kini telah mampu menghasilkan cabai sendiri," ucap Fahmi saat menyampaikan sambutan.

Di tempat sama, Gubernur Ali Baal Masdar menyampaikan terima kasih kepada Pemda Majene atas sambutan rombongan gubernur. Di kesempatan ini, ABM menyampaikan lima misi utama Gubernur. Diantaranya adalah program infrastruktur Pemprov Sulbar di Majene. Salah satu yang disinggung ABM adalah Ulumanda-Arallle.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Enny Anggraeni, Sekprov Ismail Zainuddin, Kasrem Tatag Mamuju, Forkopimda Majene dan sejumlah pimpinan OPD Se-Kabupaten Majene. (har)

Related

MAJENE 7791834805838089112

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini