ABM Tegaskan, Jalan Ulumanda-Aralle Tanggung Jawab Pemprov Sulbar

Majene, fokusmetrosulbar.com-- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dengan tegas mengatakan, kelanjutan pembangunan Jalan Poros Salutambung-Aralle Kecamatan Ulumanda adalah tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Hal itu dikatakan ABM, pada kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten Majene, Rabu (31/5) siang.

"Kalau jalan Ulumanda-Aralle itu tanggung jawab Provinsi, yang lainnya tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Majene," kata ABM.

Sebelumnya, pertemuan diawali dengan sambutan selamat datang oleh Bupati Majene H. Fahmi Massiara. Bupati menyambut kedatangan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar dengan melaporkan kondisi terkini Kabupaten Majene, khususnya pasca Pilkada 2017.

"Alhamdulillah Pilkada berlangsung aman dan tertib, keterlibatan masyarakat Majene menjadikan kabupaten ini sebagai kabupaten dengan partisifasi Pemilu tertinggi di Sulbar," terang Fahmi.

Fahmi juga menyampaikan keberhasilan Majene dalam program budaya cabai, (Baca: Bupati Fahmi Laporkan Keberhasilan Cabai di Majene) melaui sebuah gerakan yang disebut revolusi hijau.

Menanggapi soal Pilkada, ABM mengatakan, agar semua pihak menyudahi semua bentuk kompotesi Pilkada lalu. "Pilkada sudah selesai dan saat kita harus bersatu. Ndak bisa kita maju kalau tidak bersatu," terangnya. (har)

Related

MAJENE 1628940753126007657

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini