Dinkes Majene Menangkan Lomba Tertib Arsip Tingkat Kabupaten

Majene, fokusmetrosulbar.com--Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke -109 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Majene jadi moment indah bagi Dinas Kesehatan. Pasalnya, pada upacara ini, Dinkes diumumkan sebagai juara pertama lomba tertib arsip tingkat kabupaten tahun 2017.

Dinkes berhasil menyingkirkan 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainya dengan mengumpulkan poin 550. Lomba tersebut dimaksudkan agar tiap OPD mampu menunjukan kinerja yang professional khususnya dalam penatakelolaan arsip di unit kerja masing-masing.
Juara kedua ditempati Sekretariat Daerah Kabupaten Majene dengan 530 poin serta juara ketiga diraih Dinas Perhubungan dengan 520 poin. Sementara untuk harapan satu, diraih Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dengan 510 poin, di susul dinas Pemberdayaan Masyarakat dengan 490 poin serta harapan tiga oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dengan total nilai 480.

Penyerahan hadiah diberikan langsung H. Fahmi Massiara dan disaksikan oleh para Forkopinda, Pimpinan OPD Se-Kabupaten Majene serta seluruh peserta upacara lainya. (HMS-Nug/har)

Related

MAJENE 2284996432480464963

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini