Pemkab Mamuju: Harga Sembako Masih Stabil

Mamuju, fokusmetrosulbar.com--Menjelang bulan Ramadhan 1438 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan pemantauan terhadap kondisi sembako. Pemantauan tersebut dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Mas Agung, SH.

Berdasarkan hasil pemantauan, Mas Agung mengatakan, harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan masih dalam kondisi stabil. Selain itu, ia menyampiakan, pihaknya juga mengecek persediaan bahan pokok agar kebutuhan masyarakat selama Ramadhan tetap terpenuhi.

“Kami mendapatkan informasi, yang pertama dalam menghadapi bulan suci ramadhan ialah stok barang-barang sembako itu cukup, aman. Kemudian untuk harga itu masih stabil, sampai sekarang tidak ada kenaikan, sebut Mas Agung, Senin (22/5).

Mas Agung melanjutkan, pihaknya akan tetap melakukan pemantauan lebih lanjut terkait kondisi kebutuhan pokok di Mamuju. Dengan harapan, selama bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat dapat tetap terpenuhi begitupun harga barang agar tetap stabil.

Sekedar diketahui, dalam pementauan tersebut, Pemerintah Kabupaten Mamuju mengunjungi beberapa tempat diantaranya Toko Sinar Kelapa Tujuh (jual beras), gudang Toko Subur, dan Pasar Sentral Mamuju. (HMS-Dia/har)

Related

MAMUJU 436678202144445661

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini