Kopi Mamasa Hipnotis Wakil Gubernur IPDN

Wakil Gubernur IPDN, Reydonnyzar Moenek
(Foto: Kedi/FMS)
Mamasa, fokusmetrosulbar.com--Wakil Gubernur IPDN, Reydonnyzar Moenek yang hadir di Mamasa, Jumat (19/5) dalam rangka pembukaan kegiatan pendampingan masyarakat pedesaan Kabupaten Mamasa oleh Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) disambut dengan penyelendangan kain tenun khas Mamasa, Sambu' Bembe.

Rombongan diterima langsung Bupati H. Ramlan Badawi yang didampingi Wakil Bupati Mamasa, Bonggalangi dan sejumlah pejabat struktural lingkup pemerintah Kabupaten Mamasa di Kantor Bupati.

Saat disuguhi Kopi Mamasa dan Deppa Tori', Reydonnyzar mengungkapkan perasaannya. "Wow, saya bukan peminum kopi, tapi menikmati kopi Mamasa rasanya sungguh luar biasa. Ini harus dikembangkan," ungkapnya diruangan Bupati Mamasa.

Rasa kopi Mamasa sangat khas, Ia menuturkan sangat berbeda dengan kopi lain, bahkan kopi yang dijual di Jakarta oleh brand-brand ternama.

"Kalau mau rasakan kopi yang enak, nikmati kopi Mamasa apalagi jika dinikmati bersama suguhan kue ini (deppa tori', red)," tuturnya senang.

Kesan menikmati kopi Mamasa sepertinya sangat berbekas dihati mantan Kapuspen Kemendagri tersebut. Hingga Ia kembali menyampaikan kenikmatan kopi yang diminumnya dihadapan peserta kegiatan pendampingan IPDN saat menyampampaikan sambutannya. (klp/har)

Related

MAMASA 448584661965796497

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini