Peran PKK Dalam Pembangunan, Wabup Harap Dilakukan Evaluasi Tiap Tahun

Mateng, fokusmetrosulbar.com- Wakil Bupati Mamuju Tengah, Amin, menyampaikan pentingnya peran lrogram Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam pembangunan. Hal itu disampaikan Amin pada puncak peringatan HKG Ke-45 di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (2/5).

Dikatakan Amin, Peran PKK sangat penting dalam pembangunan di suatu daerah maka dari itu pemerintah akan selalu mendukung apa yang menjadi program yang dicanangkan.

Ia bahkan berharap, agar setiap tahun kegiatan PKK dapat dievaluasi sehingga program-program yang dibuat dapat bersinergi dengan program pemerintah.

"Semoga program PKK di Mateng tetap eksis sehingga dapat ikut serta dalam pembangunan daerah kita," harapnya.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Mamuji Tengah ini menuturkan, Ibu-ibu PKK selain  sebagai ibu rumah tangga tetapi juga sebagai ibu yang dapat menjadikan generasi-generasi tumbuh hebat. "Karena itu kita akan selalu mensupport PKK," tegas pendamping Aras Tammauni di puncak pemerintah Bumi Lalla Tassisara' ini.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, pembacaan do'a oleh Ibu Hj. Marwiansih, laporan Ketua Panitia oleh Asriani Arsal serta pembacaan sejarah singkat berdirinya PKK Oleh Hj. Nilmawiyah.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Mateng H. Arsal aras, sejumlah pimpinan OPD, Camat Se-Kabupaten Mamuju Tengah, Asisten I H.Ruslan, Pabung Mateng Polres Mamuju, Ketua PKK Mateng Hj. Nurpati Aras para Kepala Desa serta insan Pers. (jml/har)

Related

MATENG 8748349209234765729

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini